Thursday, February 23, 2017

Harga Terbaru SPC L52 Steel, Spesifikasi Dual Flash Camera 2017

Onetekno.com - Satu lagi smartphone terbaru berasal dari SPC yang dapat dirilis di Indonesia pada tahun 2017, yakni SPC L52 Steel yang nantinya dapat beradu dipasar smartphone kelas menengah. SPC L52 Steel ada bersama tawarkan desain sederhana bersama mengunakan bahan plastik tetapi selamanya terkesan menarik. Lalu seperti apa spesifikasi yang dibawa ?

SPC L52 Steel nantinya dapat ada bersama mengusung layar lebar 5.0 inci bersama resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan bersama teknologi layar IPS LCD yang tenar memiliki akurasi warna sangat jernih dan lembut dimata yang sudah pasti sangat nyaman waktu digunakan untuk main game / saksikan video.

Kemudian untuk bagian kamera, SPC L52 Steel dapat tawarkan kamera depan 5 MP yang memadai maksimal untuk selfie dan untuk kamera belakang 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash yang sudah pasti sangat optimal ketika digunakan untuk menangkap moment walau di dalam suasana minim sinar sekalipun.



Lebih menariknya lagi, SPC L52 Steel telah menolong jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat yang sudah pasti sangat nyaman waktu digunakan untuk browsing dan termasuk telah berlangsung pada sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow yang tenar memiliki banyak fitur dan aplikasi menarik.

Nah membuat kalian yang tertarik bersama smartphone berasal dari SPC ini, tersebut kami dapat memberi tambahan referensi Harga SPC L52 Steel dan spesifikasi lengkapnya.



Harga SPC L52 Steel bulan ini, berdasarkan toko online Lazada.co.id harga baru Belum Tersedia. Namun berasal dari Info yang kami terima, SPC L52 Steel dapat di lepaskan bersama harga dikisaran 1.5 Jutaan.

Nah demikianlah Referensi Harga SPC L52 Steel yang mampu kami sampaikan. Mungkin tersedia perbedaan harga terkait bersama tempat dan tiap-tiap toko yang menjualnya. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih  

No comments:

Post a Comment