Friday, May 6, 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Baterai 4100 mAh Fast Charging

handphone pintar buatan Xiaomi ini mempunyai tidak sedikit kelebihan. Jikalau di lihat dari harga & spesifikasinya Xiaomi Redmi 3, mobile phone ini tentunya mempunyai tidak sedikit sekali kelebihan. Salah satunya ialah telephone seluler ini mempunyai RAM se besar 2 GB & pun memori internal bersama kapasitas mencapai 16 GB. Kelebihan yang lain ialah handphone ini di lengkapi bersama satu buah baterai berkapasitas akbar dgn kapasitas mencapai 4100 MAh. Sayang kelebihan yg satu ini serta sekaligus jadi kekurangan dari Xiaomi Redmi 3 lantaran baterai tersebut yakni baterai non removal. Kelebihan lain yg dipunyai mobile phone ini yakni dari sisi camera. Bersama camera penting berkwalitas 13 MP & camera depannya yg bermutu 5 MP pastinya bakal amat menguntungkan bagi Kamu yg gemar berfoto. 
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Harga & perincian Xiaomi Redmi 3 yg ditawarkan oleh Advan benar-benar menciptakan siapa serta berminat utk mempunyai telephone seluler terupdate buatan mereka ini. Harga yg tak terlampaui mahal & teramat sesuai bersama uraian yg dipasang kepada telephone seluler ini. Hp ini benar-benar belum dirilis dengan cara resmi di Indonesia namun telah dirilis di sekian banyak negeri. Menjadi, bila Kamu berharap handphone buatan Xiaomi paling baru ini mesti memesannya dari luar negara atau bersabar hingga telepon selular ini resmi dirilis di Indonesia. Harga yg ditawarkan buat meraih telephone seluler ini yakni $ 170. 

Mempunyai telepon selular teranyar bernama Xiaomi Redmi 3 benar-benar jadi kemauan tidak sedikit pencinta gadget di Indonesia. Ada sekian banyak pilihan warna yg ditawarkan oleh Xiaomi buat pensel terbarunya ini adalah, Silver, Gold, Classic Gold, & pula Dark Grey. Dgn mempunyai bermacam macam spesifikasinya berkwalitas yg tentunya dapat mengoptimalkan performa gadget buatan Xiaomi terkini ini. Harganya yg lumayan cocok & tergolong murah menciptakan hp ini jadi buruan pencinta gadget. Menjadi tunggu apa lagi, mengingat harga & spesifikasinya Xiaomi Redmi 3 yg pass menggoda. Cepat datangi toko gadget kesayangan Kamu buat membeli telepon selular ini sebelum kehabisan.

No comments:

Post a Comment