Friday, November 6, 2015

Spesifikasi dan Harga Advan S4Q Terlengkap

Advan S4Q ialah salah satu Telephone Seluler Android terkini yg di publikasikan oleh vendor Advan baru-baru ini bersama membawakan spek yg telah mumpuni. Seri terupdate Advan S4Q yg sudah dipasarkan dgn harga banderol 500rban ini telah memanfaatkan sekian banyak feature oke didalamnya. 

Terkecuali spesifikasi, Advan S4Q ini sendiri jadi telepon selular yg bakal jadi penerus generasi seri S4 yang lain. Pasti saja dgn hadirnya seri terupdate ini di harapkan bisa menciptakan lonjakan tinggi pada para pecinta mobile phone ini.


Spek Advan S4Q ini telah didukung dgn penampakan design yg sanggup dibilang lucu. Lantaran hp ini mempunyai ukuran monitor segede 4 inci saja bersama resolusi 480 x 800 pixel. Ditambah lagi terhadap system operasinya telah memakai OS Android terkini merupakan Android Lollipop 5.1. 

Kepada sektor dapur pacu telephone seluler ini telah didukung dgn sistem hardware & software yg amat sangat keren sekali. Advan S4Q ini telah di bekali bersama procesor Quad Core 1.3 GHz bersama paduan kapasitas RAM 512 MB. & buat area penyimpanannya pula telah didukung dgn ROM 4 GB sekaligus eksternalnya didukung bersama slot MicroSD sampai berkapasitas 32 GB. 

Melirik kebagian kameranya, Advan S4Q ini telah memanfaatkan feature dual camera di mana camera tersebut mempunyai resolusi segede 2 MP yg didukung serta dgn feature LED Flash kepada camera belakangnya. Sedangkan camera utamanya memanfaatkan resolusi VGA saja. 

diluar itu, feature konektifitas Advan S4Q ini sendiri telah didukung bersama amat komplit. Dgn adanya feature 3G HSPA, 2G, Hotspot, Wi-Fi, Bluetooth ini diyakini dapat utk menemani bermacam macam aktifitas kalian. Ditambah lagi telephone seluler ini telah didukung dgn daya baterai se gede 1300 MAh, dapat dibilang kapasitas nya terlampaui minim seandainya difungsikan seharian full.

No comments:

Post a Comment