Wednesday, June 1, 2016

Harga dan Spesifikasi Advan E1C 3G Terbaru 2016

Ponsel pandai bersama dengan layar luas atau tablet memang mengimbuhkan kepuasan tersendiri. Dengan layarnya yang ekstra luas, pengguna mampu lebih senang sementara lihat video atau bermain game. Inilah yang memicu banyak orang ingin punyai tablet, terutama anak-anak dan remaja yang gemar bermain game dan lihat video. Kali ini, vendor lokal Advan termasuk punyai produk tablet yang sangat mumpuni. Produk tablet terbaru besutannya ini diberi nama Advan E1C 3G yang sangat modern dan berkelas. Selain itu, vendor lokal ini pun dijual bersama dengan harga yang sangat murah supaya siapa pun mampu punyai tablet kece ini. Seperti apa spesifikasi tablet ini? Yuk, intip ulasan spesifikasinya terhadap postingan selanjutnya ini.
Pembahasan spesifikasi dan harga Advan E1C 3G bakal di awali bersama dengan membahas tampilan luar dan layar terhadap tablet terbaru ini. Dari segi tampilan fisiknya, tablet ini cukup elegan bersama dengan dua paduan warna yang modern. Pada anggota permukaan atasnya (bagian segi layar) gunakan warna hitam dan terhadap permukaan anggota bawah gunakan warna silver, paduan warna yang apik ini menaikkan keindahan tampilan tablet ini. Selain itu, tidak tipis bodinya cuma 9.9 mm supaya sangat nyaman dikala dipegang. Lalu, tablet canggih ini punyai ukuran layar 7 inci yang cukup baik. Jenis layar yang digunakan adalah Capacitive Touchscreen. Resolusi terhadap layar adalah 800 x 480 piksel. Perpaduan desain dan layar tablet terbaru dari Advan ini udah sangat baik.

Lalu, ulasan spesifikasi tablet canggih ini berlanjut ke anggota dapur pacunya. Meskipun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, segi dapur pacu tablet ini udah cukup baik. Advan E1C 3G gunakan prosesor Cortex A7 Dual Core bersama dengan kecepatan 1.3 GHz. Mesin selanjutnya mendapat dukungan bersama dengan RAM sangat terbatas, yaitu cuma 512 MP. 

No comments:

Post a Comment