Saturday, July 2, 2016

Harga dan Spesifikasi Advan i5C Terbaru 2016

Kembali advan menghadirkan smartphone 4G dengan harga yang memadai terjangkau yakni Advan i5C. Diluncurkan tahun 2016, smartphone ini dapat bersaing di kalangan menengah. Meskipun dibanderol dengan harga murah, spesifikasi yang di tawarkan Advan pada ponselnya ini tidak sanggup diremehkan. Sebab tak sekedar  sudah dapat dukungan dengan teknologi 4G, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD. Dimana layar berikut sanggup membuahkan penampilan yang memukau. Produsen Advan sesungguhnya dikenal penduduk sebagai perusahaan yang selalu tawarkan perangkat Android paling baru dengan spesifikasi yang mumpuni tapi dibanderol dengan harga yang memadai terjangkau. Maka tak heran kecuali setiap perangkat Advan diterima baik oleh masyarakat. Tak cuma berasal dari segi spesifikasi, desain yang diusung pada ponsel buatan Advan juga terkesan mewah.


Dari segi desain, Advan i5C terlihat layaknya smartphone kelas premium. Hal berikut gara-gara lekukannya yang mewah dan elegan. Ponsel besutan Advan ini dibekali dengan layar seluas  5.0 inci. Layar berikut memiliki resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi layar berikut sanggup menghadirkan penampilan tajam dan juga jernih. Selain itu, ada pula fitur multitouch yang sebabkan penggunanya tambah nyaman. Layar IPS LCD yang ditanamkan pada ponsel ini sanggup menyuguhkan penampilan sampai 16 juta warna.

Beralih ke dapur pacu, ponsel cerdas ini dapat dukungan dengan processor canggih bertenaga Quad Core yang sanggup melaju sampai kecepatan 1.5 GHz. Processor ini sanggup menyajikan performa yang cepat, responsif dan juga multitasking. Sehingga pengguna sanggup menjalankan bermacam game dengan lancar tanpa lag. Untuk menyempurnakannya, tertanam pula RAM berkapasitas 1 GB yang sangat mungkin penggunanya untuk mengunduh bermacam aplikasi dan knowledge dengan leluasa. Tak cuma sampai disitu, Advan juga membekali ponsel terbarunya ini dengan teknologi pengolah grafis yang tangguh yakni GPU Mali-400MP.  

No comments:

Post a Comment