Saturday, July 2, 2016

Spesifikasi Terbaru Evercoss U70 Winner Tab S4 2016

Setelah sebagian bulan yang lantas Evercoss sudah menghadirkan Tablet andalanya yakni Evercoss Winner Tab S3, kini terlihat ulang generasi penerusnya yakni Evercoss Winner Tab S4 yang hadir bersama banyak sekali pembaharuan, terasa berasal dari segi fisik,OS, dan lainya. Untuk anda yang sedang melacak Tablet Android Berkualitas bersama harga yang terjangkau, bisa dilihat yang satu ini. Sangat recomended.

Untuk sistem operasi yang digunakanya, Evercoss U70 Winner Tab S4 mengfungsikan OS Android 6.0 Marshmallow, tentu hal ini merupakan keliru satu pembaharuan yang sangat menarik, mengingat banyak pill android bersama harga yang nyaris serupa masih mengfungsikan OS Lollipop. Dengan perlindungan OS Marshmallow ini, tampilan antarmuka pengguna pill evercoss berikut bakal jadi lebih smooth dan performanya jadi lebih responsif, serta bisa support bersama berbagai model aplikasi dan game yang tersedia di playstore.


Pertama-tama mari kita liat anggota layarnya, Evercoss U70 Winner Tab S4 mempunyai layar yang berukuran 7 Inchi, ukuran rata-rata pill bersama harga di bawah 1 juta. Layar berikut punya resolusi sebesar 1024 x 600 Pixels dan ditambah bersama fitur Multi Touch 5 Point. Namun sayangnya, layar pill ini masih belum ditambah bersama panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung spesifik seperti gorilla glass atau drgontail. Sehingga anda wajib mengfungsikan screen guard atau tempered glass untuk menahan terjadinya goresan pada layar pill tersebut. 

No comments:

Post a Comment